Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Selasa, 26 Mei 2015

Roti Goreng Kornet Mini

Bahan-bahan :
7 lembar roti tawar, potong diagonal 4 bagian
14 lembar daun selada
minyak untuk menggoreng


Bahan Isi:
1/4 buah bawang bombay, cincang kasar
75 gram kornet
2 sendok makan tepung terigu
200 ml susu cair
50 gram wortel, potong dadu
25 gram kacang polong
1/2 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
1/2 sendok teh gula pasir
2 sendok makan margarin untuk menumis Bahan Pelapis:
50 gram tepung panir kasar oranye
3 putih telur

Cara Pengolahan :
Isi: tumis bawang bombay sampai harum. Masukkan kornet. Aduk rata.
Masukkan tepung terigu. Aduk rata. Tuang susu cair sedikit-sedikit sambil diaduk sampai licin.
Tambahkan wortel dan kacang polong. Aduk rata. Masukkan garam, merica bubuk, dan gula pasir. Aduk rata. Masak sampai matang.
Ambil selembar roti tawar. Oleskan tipis isi. Letakkan daun selada. Beri isi. Tutup dengan roti tawar.
Celup ke putih telur. Gulingkan ke tepung panir oranye.
Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang.

0 komentar:

Posting Komentar