Mengenai Saya

Foto saya
Saya seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus anak dan rumah tangga, Saya juga owner "Toko Sprei Waterproof Zilah" dan "Rumah sprei jakarta" Hub saya di : Sms/whatsapp/line/telegram 085283386280

Sabtu, 27 Juni 2009

Apakah Botol susu si kecil food grade?


Limited Releas Tupperware Baby Gift Set

Apa keistimewaan Tupperware?

1. Terbuat dari bahan plastik terbaik, tidak mengandung zat kimia beracun (mengikuti standar FDA USA), food grade.

2. Ramah lingkungan karena produk Tupperware dapat didaur ulang.

3. GARANSI Seumur hidup

4. Design tutupnya menjadikan makanan higienis dan lebih tahan lama.

Promo 28 Juni – 11 Juli 2009, Persediaan Terbatas

Harga Rp. 260.000,- Terdiri dari :

a. Baby bottle 300 ml

b. Snack Cup with Spout 125 ml

c. Snack Cup 125 ml

d. Baby Divided Bowl 350 ml

e. Box

Garansi tidak berlaku untuk dot dan printing

GRATIS ongkos kirim untuk wilayah JABODETABEK

Segera lakukan pemesanan karena PERSEDIAAN TERBATAS

Untuk pemesanan silahkan menghubungi Bunda Zilah

Telp/sms : 021-32425344

Email : zilah1504@yahoo.com / zilah1504@gmail.com

YM : zilah1504@yahoo.com

FB : http://www.facebook.com/zilah.kris




0 komentar:

Posting Komentar